Wednesday 4 November 2020

BUPENA Solusi Guru Gak Bisa Pakai Google

BUPENA SOLUSI GURU GAK BISA PAKAI GOOGLE Indonesia begitu luas. Dari sabang sampai merauke. Sangking luasnya guru merupakan andalan bagi ke... thumbnail 1 summary
BUPENA SOLUSI GURU GAK BISA PAKAI GOOGLE





Indonesia begitu luas. Dari sabang sampai merauke. Sangking luasnya guru merupakan andalan bagi kemajuan Indonesia kedepannya. Beribu pulau Indonesia. Berbagai macam budaya, suku bangsa, dan Indonesia.

Pendidikan merupakan cermin kemajuan suatu peradaban bangsa. Pendidikan akan baik jika ditopang oleh fasilitas pendidikan yang baik. Guru Garis Depan hadir untuk menjawab tantangan di masa depan. 

Guru pun harus selalu belajar. Dengan sumber-sumber yang bisa menjadi manusia pembelajar. Internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para guru untuk selalu belajar. Tapi kita juga harus faham dengan kondisi. Tidak semua di Indonesia ini seperti Jakarta. Maka buku tetap harus menjadi pilihan utama. Guru yang selalu ingin belajar. Untuk menjawab kemajuan di masa depan.

Bupena menjadi solusi dikala sinyal tak ada. Dikala semua pembelajaran mengacu kepada kemandirian dengan mengakses sinyal internet. Tapi Bupena bisa menjadi pilihan disaat Google tidak bisa menjadi pilihan utama.





#Bupena #Buku #Google #Internet #Indonesia #Pendidikan

No comments

Klik Iklannya dun...